Bupati James Sumendap Bersama Keluarga Ucapkan Selamat Tahun Baru 2021

Bupati James Sumendap Bersama Keluarga Ucapkan Selamat Tahun Baru 2021

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH bersama Istri Djein Leonora Rende dan anak-anak, mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021 bagi masyarakat Mitra.

KPU TOMOHON

Walau keramaian yang biasanya identik pada perayaan Natal dan Tahun Baru tak bisa dilakukan di masa pandemi Covid-19, namun Bupati meminta warga menunda perayaan Tahun Baru 2021 karena masih ada tahun 2022 dan seterusnya.

BAWASLU TOMOHON

Bupati JS menyampaikan, di tahun yang baru ini, diperhadapkan dengan dengan pandemi Covid-19, untuk itu masyarakat diharapkan untuk mematuhi maklumat Kapolri dan keputusan gugus tugas Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya berharap masyarakat di Minahasa Tenggara dapat mematuhi maklumat Kapolri dan apa yang menjadi keputusan Gugus Tugas,”harap Bupati JS.

Ia mengajak seluruh aparat hukum, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta seluruh camat dan hukum tua/lurah untuk bersama-sama menjaga dan mendukung upaya memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

“Mari kita sama-sama menjaga dan mendukung upaya memutus mata rantai COVID-19 di Minahasa Tenggara,”tutup Bupati James Sumendap.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.