Artly Kountur Dibanjiri Aspirasi di Reses Ketiga di Kecamatan Belang

Artly Kountur Dibanjiri Aspirasi di Reses Ketiga di Kecamatan Belang

BELANG, (manadotoday.co.id) – Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Daerah Pemilihan (Dapil) dua Belang-Ratatotok, Artly Kountur, menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Belang, Jumat (2/12/2022).

Pada reses yang dihadiri seluruh hukum se-Kecamatan Belang, BPD dan tokoh masyarakat, banyak memberikan usulan dianggarkan dalam buku APBD 2023.

Adapun aspirasi yang disampaikan pada reses tersebut yakni, Pembangunan Paud, terkait pengurusan KTP, pembuatan plat deker, bantuan sosial, serta pembangunan Infrakstruktur.

Artly Kountur mengatakan, sebagai wakil rakyat sudah menjadi kewajibannya untuk mengawal serta memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat yang nantinya akan disampaikan ke pemerintah daerah.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat, pasti akan diperjuangkan. Dan Ini sudah menjadi komitmen saya sebagai kepanjangan tangan dari masyarakat,”ujar Ketua Komisi Satu DPRD Mitra ini.

Artly berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat direalisasikan Pemkab Mitra melalui OPD.

“Memang sengaja dihadirkan para OPD agar apa yang menjadi aspirasi langsung disampaikan ke dinas terkait, tapi saya akan kawal aspirasi tersebut agar apa yang menjadi usulan di anggarkan dalam buku APBD 2023,”ucap Artly.

Turut hadir pasa reses tersebut, camata Belang, Kadis Pertanian, perwakilan Dinas Sosial, Dinas PUPR, Pendidikan, Kesehatan, Disdukcapil, perikanan, Dan Inspektorat.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.