Anggota DPRD Sulut Djein Rende Ucapkan Selamat Memperingati HUT ke-48 PDI-P

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Anggota DPRD Provinsi Sulut Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR), mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang jatuh pada hari ini Minggu (10/1/2021).

HUT PDIP tahun ini mengambil tema ‘Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan’.

KPU TOMOHON

Dikatakan Djein, peringatakan Hut PDIP kali ini berbeda dari tahun sebelumnya disebabkan pandemi Covid-19, namun bisa dirayakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

BAWASLU TOMOHON

“Dirgahayu PDI Perjuangan, rumah besar bagi kaum nasionalis Indonesia, “kata Djein.

Menurut Sekretaris Komisi Dua DPRD Sulut ini, PDI Perjuangan adalah partai yang dibesarkan oleh sejarah. PDI Perjuangan sudah melewati sejarah panjang sudah baik suka maupun duka dan hari ini tempaan sejarah tersebut membuat partai itu semakin solid dalam kebesarannya.

Srikandi ini menyatakan, dengan semangat perjuangan dan asas gotong royong, PDI Perjuangan mampu memberikan hasil maksimal dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

“Capaian kemenangan seperti dalam kontestasi Pilkada serentak belum lama ini, merupakan buah karya kerja keras yang berlandaskan semangat gotong royong,” pungkas Djein Rende.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.