TP PKK Kecamatan Motoling Barat Resmi Dilantik

TP PKK Kecamatan Motoling Barat Resmi Dilantik
TP PKK Kecamatan Motoling Barat Resmi Dilantik

Sekertaris TP PKK Minsel Minta Kader PKK Bekerja Dengan Hati

MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Kepengurusan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Motoling Barat dan Ketua TP-PKK Desa resmi dilantik, Rabu (2/6/2021).

Pelantikan yang dipimpin Ketua TP PKK Kecamatan Motoling Barat Ibu Tinny Lendongan (Ny. Liow) disaksikan Sekertaris TP PKK Kabupaten Minsel Ibu Juliwati (Ny. Rembang) dan pengurus Pokja TP PKK Kabupaten Minsel.

“Diharapkan pengurus TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa yabg sudah dilantik dapat meningkatkan peran PKK dalam upaya mewujudkan kesejahteraan,” ujar Ketua TP PKK Ibu Tinny Lendongan seraya mengapresiasi kehadiran TP PKK Minsel dalam agenda pengukuhan dan pelantikan TP PKK Kecamatan Motoling Barat.

Sementara itu Camat Motoling Barat Rudy Liow selaku pembina TP PKK mengatakan pelantikan danpengukuhan memiliki tujuan dalam rangka pemberdayaan dan peningkatan keaejahteraan keluarga.

“Karena itu TP PKK diharapkan dapat menopang program pemerintah, membangun sinergitas yang diwujudkan dalam tugas dan kerja serta langsung menyusun program kerja guna twrwujudnya visi dan misi Bupati Frangky Donny Wongkar -Petra Yanny Rembang (FDW-PYR) yaitu Minsel Berkepribadian, Maju dan Sejahtera,” katanya.

Selanjutnya di kesempatan yang sama Sekertaris TP PKK Minsel Ibu Juliwati (Ny. Rembang) menyampaikan selamat bagi penhurus yang dilantik .

“Mari bekerja dengan hati, agar segala program dapat dilaksanakan dengan baik. PKK adalah pengabdian dan pemberian diri. Berusaha dan bekerja maksimal agar PKK di Kabupaten Minsel maju dan berjaya sebagaamana mars PKK Hidup jaya PKK, ” tandasnya.

Ia juga berharap seluruh kelompok kerja dapat berfungsi dengan baik dan seluruh kegiatan mulai dari dasa wisma hingga Kecamatan yang semoat vakum diaktifkan kembali.

“Mari berkontribusi menunjang prmbangunan dan mewujudkan keluarba yang sejahtera serta visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati FDW-PYR yaitu Minsel yang Berkepribadian, Maju dan sejahtera,” pungkasnya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.