Tes Urine dan Lendir, Ratusan Personil Polres Minsel Bebas Narkoba

Kapolres: Anggota Terlibat Narkoba Sanksinya Pecat dan Pidana

Tes Urine Pemeriksaan Narkoba di Jajaran Polres Minsel. (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ratusan Personil Polres Minahasa Selatan (Minsel) dinyatakan bebas Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba) setelah menjalani pemeriksaan tes urine dan lendir, usai mengikuti apel, Senin (22/2/2021)

Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK mengatakan Tes urine dan salifa/lendir yang diikuti oleh 132 personil Polres Minsel yang melibatkan tim pemeriksa gabungan dari personel Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Minsel dan staf Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Minsel, dilakukan untuk mendeteksi kondisi kesehatan tubuh personel kaitan dengan Narkoba maupun Covid-19.

Sebelumnya pada saat memimpin apel, Kapolres mengingatkan agar seluruh anggota Polres Minsel tidak main-main dengan narkoba. Sebab menurutnya tidak ada toleransi bagi siapapun yang terlibat narkoba apalagi anggota Polri.

“Kalau sampai ada anggota yang main-main dengan narkoba, sanksinya tegas, pecat dan pidana,” tandas Kapolres seraya menghimbau seluruh personel tetap optimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat, tetap kompak serta konsisten menerapkan protokol kesehatan. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.