Tampil Gemilang, Kumelembuai United FC Angkat Trofi di BMR Cup dan Turnamen FOSSBI

Tampil Gemilang, Kumelembuai United FC Angkat Trofi di BMR Cup dan Turnamen FOSSBI

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kumelembuai United FC (KUFC) tampil gemilang di dua turnamen yang digelar di Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kota Manado

Tim sepak bola asal Desa Kumelembuai, Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang digawangi para pemain muda berbakat ini tampil percaya diri.

Pertama, tim Kumelembuai United FC berhasil mengunci juara tiga dalam turnamen usia dini BMR Cup setelah mengalahkan Bintang Khansa 4-0. Turnamen tersebut digelar di Bilalang, Bolmong pada 4-8 November.

Setelah itu, tim yang dipimpin Ketua Vendry Mamangkey dan Manager Joike Kesek ini tampil garang di turnamen usia dini FOSSBI memperebutkan piala Ketua KNPI Sulut di Stadion Klabat, Manado pada 28-29 November 2020.

Kumelembuai United FC berhasil menempati juara 2 setelah mengalahkan tim langganan juara Maesa Sulut lewat adu pinalty 2-0 setelah sebelumnya draw 1-1 di waktu normal.

Ketua Tim Kumelembuai United FC Vendry Mamangkey mengatakan, prestasi yang diraih ini berkat kerja keras dari tim asuhannya serta doa para orang tua dan pendukung.

“Memang usaha tidak pernah mengkhianati hasil. Kerja keras yang dilakukan akhirnya berbuah manis dengan berhasil juara di Bolmong dan Manado,”kata Mamangkey didampingi Manager Joike Kesek dan Coach Rivan Pelle, Senin (30/11/2020).

Ia berharap, tim Kumelembuai United FC tidak besar kepala dan tidak cepat puas dengan prestasi yang diraih ini.

“Tim Kumelembuai United FC digawangi oleh generasi-generasi muda, kesempatan untuk berprestasi lebih dari ini sangat terbuka lebar. Apa yang diraih saat ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan, dan itu hanya bisa diraih dengan kerja keras dan kemauan untuk mengembangkan diri dan skill lebih baik lagi.”ujar Vendry Mamangkey yang juga Hukum Tua Desa Kumelembuai I ini.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.