Sejumlah Komunitas Siap Menangkan ODSK dan FDW-PYR di Pilkada 2020

Sejumlah Komunitas dan Pendukung Siap Menangkan ODSK dan FDW-PYR di Pilkada 2020AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dukungan terhadap pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey – Steven Kandow (OD-SK) serta bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar – Petra Yanny Rembang (FDW-PYR) terus mengalir.

Du Kabupaten Minsel sendiri sejumlah pendukung yang menamakan diri Komunitas Sahabat, Komunitas Bravo, Komunitas Loyalis, dan Komunitas Garda Muda, menyatakan siap memenangkan pasangan calon Gubernur -Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE – Drs Steven Kandouw (ODSK) dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel FDW-PYR di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang rencananya akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Target kami ODS-SK dan FDW-PYR, memperoleh suara signifikan di Kabupaten Minsel,” tandas Ketua Komunitas Sahabat ODSK dan FDW-PYR Rendi Lumi SE, belum lama ini.

Senada, Ketua Komunitas Loyalis Danny Wuisang, mengatakan target kemenangan pasangan ODSK-FDW-PYR di Pilkada, di Kabupaten Minsel bukan tanpa alasan. Hal ini menurutnya didasarkan pada elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang diusung PDIP, terus meningkat.

“Maka dari itu untuk merealisasikanm kemenangan para kandidat yang diusung PDIP besutan Megawati Soekarno Putri ini, kita akan membentuk kordinator komunitas di 17 Kecamatan (Kocam) dan Kordinator Komunitas di 167 Desa dan 10 Kelurahan di Kabupaten Minsel,” terang Wuisang.

“Dan pastinya kordinator Komunitas kita akan seleksi secara ketat sebelum bergabung dengan Relawan Komunitas ODSK dan FDW-PYR. Kita tidak asal tunjuk kodes karena ingin memenangkan Pak ODSK dan FDW – PYR di Kabupaten Minsel pada Pilkada Serentak 2020 mendatang,” ujarnya.

Hal yang sama diutarakan Ketua Komunitas Bravo Michael Monde. Dia optimistis ODSK dan FDW-PYR akan meraih suara terbanyak di Minsel.

“Nama ODSK dan FDW-PYR di masyarakat Minsel sudah melekat sehingga rakyat siap mengantarkan ODSK kembali menjadi orang nomor satu di Provinsi Sulut, begitu juga FDW – PYR masyarakat menginginkan keduanya untuk memimpin Minsel untuk lima tahun kedepan, maka dukungan masyarakat terhadap pasangan ini semakin kuat di akar rumput. Tentu kami sebagai tim relawan akan optimal bekerja di lapangan dalam rangka meraih simpati masyarakat, ” tukasnya.(*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.