Reses Masa Sidang Kesatu 2019, Wulani Wungow Rekam Aspirasi Warga Kumelembuai

Reses Masa Sidang Kesatu 2019, Wulani Wungow Rekam Aspirasi Warga KumelembuaiKUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Wulani J.A Wungow SPd, untuk kali pertama melaksanakan temu konstituen dalam agenda Reses masa sidang pertama Tahun 2019.

Reses yang dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dilaksanakan di Desa Kumelembuai Satu Kecamatan Kumelembuai, Senin (16/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, politisi Demokrat Minsel ini mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat sehingga maksimal dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat.

“Saya sangat berharap dan perlu support, topangan dan dukungan serta masukan masyarakat, sehingga dapat melaksanakan amanah dan tanggungjawab dengan baik sebagai representasi keterwakilan masyarakat di DPRD Minsel. Apalagi saya masih tergolong baru dalam dunia politik, ” katanya.

Sebagai Wakil Rakyat Iapun berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik serta akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat lebih khusus warga yang berdomisili di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Kumelembuai, Motoling Raya dan Ranoiapo.

Sementara itu dalam Reses tersebut sejumlah warga kemudian menyampaikan aspirasi diantaranya Hotmix jalan S Tumanduk, perintisan jalan sentra ekonomi atau jalan kebun, lampu jalan, tunjangan perangkat Desa serta pemberdayaan dan peningkatan sumber daya bagi perempuan.

“Kami berharap aspirasi ini akan diperjuangkan untuk nantinya menjadi salah satu program Pemkab Minsel,” ujar Hukum Tua Kumelembuai Satu Vendry Mamangkey diaminkan Sekdes Billy Mawitjere serta warga yang hadir pada reses tersebut.

Sebelumnya, Hukum Tua Desa Kumelembuai Satu mengawali agenda reses menyatakan bangga atas keberhasilan srikandi asal Kumelembuai meraih satu kursi di DPRD Minsel pada periode 2019-2024.

“Dengan harapan tentu kedepan Ibu Wulani dapat mengakomodir, mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga Dapil 4 lebih khusus di Kecamatan Kumelembuai,” tukas Mamangkey.

Diketahui hadir mendampingi Anggota DPRD Minsel Wulani J.A Wungow pada reses tersebut sejumlah staf DPRD Minsel yang dikordiner Ika Warow. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.