Rayakan HUT ke-55, FDW Bupati Terpilih Minsel Berbagi Kasih di Panti Asuhan Gideon

Rayakan HUT ke-55, FDW Bupati Terpilih Minsel Berbagi Kasih di Panti Asuhan Gideon

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar (FDW) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55, Senin (1/2/2021) hari ini.

Meski dirayakan secara sederhana bersama Keluarga, kerabat dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Minsel, namun hal itu tak mèngurangi makna sukacita dan ucapan syukur Wakil Bupati.

Bukan hanya itu, di hari bahagia ini Bupati terpilih Kabupaten Minsel juga berbagi kasih di Panti Asuhan Gideon Layani.

“Puji syukur kepada Tuhan boleh merayakan HUT ke-55. Harapan tentu akan senantiasa dalam lindungan Tuhan, dianugerahkan hikmat, kekuatan, kesehatan dan berkat,” kata FDW didampingi istri tercinta Anggota DPRD Minsel Elsye R Sumual dan Anak-anak.

Selanjutnya di hari bahagianya ini, FDW kemudian mengungkapkan sejumlah harapan ketika nanyinya akan memimpin Kabupaten Minsel bersama dengan Wakil Bupati terpilih Pendeta Petra Yanni Rembang.

“Saya mohon dukungan dan topangan seluruh elemen masyarakat, eksekutif dan legislatif bersama-sama membangun Kabupaten Minsel. Sebab dengan bersama kita pasti akan mewujudkan Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan sejahtera,” harap FDW.

FDW menerima.ucapan Selamat Buat ke-55 dari Fraksi PDIP DPRD Minsel. (ist)

Pun demikian menghadapi pandemi covid-19, FDW terus mengingatkan warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama perangi covid-19 dengan komitmen dan konsisten memutus penyebaran virus coronda dengan melakukan 3 M plus. Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, Jaga Imun dengan Asupan Makanan Bergizi, Rajin Olahraga, Jaga Kebersihan dan yang paling penting, tekun Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar senantiasa dianugerahkan Kekuatan dan kesehatan serta dihindarkan dari virus covid-19,” tukasnya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.