Pulihkan Ekonomi, Wabup PYR Serukan Kembali Ajakan Marijo Batanam

Pulihkan Ekonomi, Wabup PYR Serukan Kembali Ajakan Marijo Batanam

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ajakan menyukseskan program ketahanan pangan dalam upaya mendongkrak ekonomi warga dan mengurangi dampak Inflasi, kembali disuarakan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR).

Marijo Batanam berbagai jenis tanaman yang memiliki nilai ekonomi dan mari manfaatkan lahan sebagai berkat alami yang Tuhan anugerahkan,” ajak Wabup PYR saat menghadiri Pangan Murah yang dirangkaikan dengan Penyerahan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Bagi Masyarakat yang Terkena Dampak Bencana di Desa Matani, Jumat (2/12/2022).

Sebab dengan giat menanam akan mendatangkan manfaat positif bagi masyarakat yakni menigkatnya hasil produksi komoditi bahan pangan yang dapat memulihkan ekonomi dan menjaga capaian Inflasi Tahun 2022 tetap terkendali.

“Kita memiliki daerah yang sangat diberkati oleh Tuhan, karena itu penting untuk saling mempengaruhi masyarakat memanfaatkan kondisi alam berkat Tuhan bagi kita dengan menanam berbagai jenis bahan makanan hasilnya pasti berdampak perekonomian daerah,” tukasnya.

Diketahui Pangan Murah dilaksanakan dalam rangka mewujudkan stabilisasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.