Program Beasiswa Dianggarkan di APBD 2021, Warga Apresiasi Pemkab Minsel

Bupati Minsel terpilih Frangky Donny Wongkar

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Program beasiswa kembali menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, setelah dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021.

Kebijakan menganggarkan bea siswa pelak saja mendapat apresiasi masyarakat. Pasalnya di Tahun 2020 lalu program yang selalu dinanti-nanti kalangan pelajar dan Mahasiswa urung dianggarkan di APBD.

“Dengan adanya program bea siswa di Tahun 2021 membuktikan ada perhatian besar pemerintah bagi warga dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Dan apresiasi pantas disematkan untuk Pemkab Minsel, ” ujar Wesley Manorek.

Sebab menurut Manorek, program bea siswa sangat membantu meringankan biaya Pendidikan orang tua.

“Apalagi di tengah pandemi virus covid yang menyulitkan warga dalam beraktifitas. Dengan adanya bantuan pemerintah patut disyukuri. Dan kami berharap Pemkab Minsel Juga akan memberi perhatian bagi masyarakat di bidang peningkatan dan pemulihan ekonomi,” tutupnya.

Sementara itu terinformasi besaran program beasiswa yang diaggarkan Pemkab Minsel di Tahun 2021 berjumlah Rp 3 miliar.

“Program bea siswa adalah bukti perhatian dan komitmen Pemkab Minsel memajukan dunia Pendidikan,” ujar Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar di berbagai kesempatan. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.