Pemkab Minsel Dukung Pengajuan KUR Petani di Bank SulutGo

Foto bersama Wabup PYR, Perwakilan Bank SulutGo serta para Petani Nilam dan Talas (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komitmen membantu masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Hal ini dibuktikan dengan adanya pertemuan antara Wakil Bupati Petra Yani Rembang dengan para Petani Nilam dan Talas, serta pihak Bank SulutGo, dalam rangka memfasilitasi pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR), Senin lalu.

“Audiensi para Petani Nilam dan talas dengan pihak bank SulutGo dilaksanakan sebagai bentuk dukungan pemerintah bagi para petani di Minsel dalam hal pengajuan KUR,” ujar Kasubbag Humas Pemkab Minsel Hesky Karundeng SIP.

Selain memfasilitasi pengajuan KUR petani, dalam audiensi tersebut hal lainnya yang dibahas adalah program strategis Pemkab Minsel di bawah komando Bupati Franky Donny Wongkar dan Wabup Petra Yani Rembang.

“Salah satunya yakni program peningkatan ketahanan ekonomi dan ketahanan pangan masyarakat di dengan memberikan bantuan usaha pertanian,” tukasnya.

Diketahui hadir dalam audiensi tersebut, Pimpinan Cabang BSG Amurang Vifere C Roring, Manajer Kredit Komesial BSG Kemal Sukarta serta para Petani Nilam dan Talas di Kabupaten Minsel. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.