Pemilihan Pelsus, Bupati FDW Memilih di GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah

Bupati FDW dan Istri tercinta Ketua TP PKK Minsel Ibu Elsye Royse Sumual saat memberikan hak suara di Kolom 11 GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) melaksanakan agenda pesta iman dalam rangka memilih Diaken dan Penatua aras Kolom, Jumat (15/10/2021) hari ini.

Sehubungan dengan agenda tersebut, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) dan istri Ketua TP PKK Ibu Elsye Rosye Sumual yang tercatat sebagai sidi jemaat GMIm, turut serta mengambil bagian memberikan hak suara dalam proses pemilihan Diaken dan Penatua di GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah Kolom 11.

Bupati usai memberikan hak suara di GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah Kolom 11, menyatakan pujian syukur karena agenda pemilihan Pelsus aras Kolom di Kabupaten Minsel boleh berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mensukseskan agenda Pesta Iman memilih Diaken dan Penatua periode pelayanan 2022-2026.
Semoga Tuhan Yesus sebagai kepala Gereja akan memampukan para pelayan yang terpilih melaksanakan tugas pelayanan,” katanya.

“Selamat melayani dan bekerja di ladang Tuhan bagi yang terpilih dan yang belum terpilih hendaknya akan senantiasa terus berkomitmen melaksanakan tugas pelayanan sebagai warga Gereja. Tuhan Yesus kiranya memberkati kita semua, ” tukas Bupati.

Diketahui setelah agenda pemilihan Pelayan Khusus di aras Kolom, selanjutnya Minggu (17/10/2021) akan dilaksanakan agenda pemilihan kategorial Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA). (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.