Pemerintah Desa Kumelembuai Atas Ibadah Natal di Penghujung Tahun 2019

foto bersama setelah ibadah Natal jajaran pemerintah desa Kumelembuai Atas dan Ketua BPMJ GMIM Exodus Kumelembuai Pendeta Hesky Manopo MTh serta Pendeta Yanny Rengkung MTh . (ist)
foto bersama setelah ibadah Natal jajaran pemerintah desa Kumelembuai Atas dan Ketua BPMJ GMIM Exodus Kumelembuai Pendeta Hesky Manopo MTh serta Pendeta Yanny Rengkung MTh . (ist)

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Moment perayaan Natal di Tahun 2019, pemerintah Desa Kumelembuai Atas menggelar ibadah syukur, di GMIM Exodus Kumelembuai, Senin (30/12/2019).

Pendeta Yanny Rengkung MTh selaku khadim dalam khotbanya yang terambil dalam Yohanes 3 : 16, mengingatkan bahwa Natal Yesus Krsitus hendaklah dimaknai sebagai peringatan tentang Kasih Allah yang dinyatakan bagi dunia dan manusia.

“Natal bukan seremoni tetapi penghayatan manusia tentang keselamatan yang dikerjakan Allah melalui Yesus Kristus yang telah lahir dihati kita. Natal adalah kado terindah Tuhan untuk manusia.
Karena itu berilah sepanjang hidup kita untuk memuliakan Tuhan. Dan ketika merayakan Natal ingatlah akan sesama yang membutuhkan uluran tangan serta jalani tugas dan tanggungjawab dengan penuh sukacita iman,” ucapnya.

Sementara itu Hukum Tua Desa Kumelembuai Atas Lilly Lapian SPd, dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat memaknai Natal dengan damai dan sukacita iman.

“Biarlah damai dan sukacita Natal serta terang Yesus Kristus akan selalu mewarnai kehidupan kita,” kata Lapian seraya mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menopang dan mendukung program pemerintah, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Hadir dalam ibadah perayaan Natal tersebut anggota BPD, LPM, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan perangkat desa. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.