Pemdes Kumelembuai Atas Gelar Ibadah Sambut Natal

Pemdes Kumelembuai Atas Gelar Ibadah Sambut Natal

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Desa Kumelembuai Atas menggelar Ibadah menyambut Natal YESUS KRISTUS di GMIM Exodus Kumelembuai, Selasa (20/12/2022).

Ibadah yang berlangsung khusyuk dipimpin Pendeta Youla Langkai MTh, dihadiri seluruh perangkat pemerintahan Desa Kumelembuai.

Dalam khotbah melalui pembacaan Alkitab 2 Yohanes 1 : 4 -11, khadim Pendeta Youla Langkai mengingatkan agar perangkat pemerintahan dan masyarakat sebagai orang percaya hendaknya memiliki fondasi iman yang kuat di dalam TUHAN YESUS.

“Kalu iman kita kuat di dalam TUHAN YESUS , maka sebesar apapun tantangan yang dihadapi kita tidak akan goyah ,” tandasnya.

Pemdes Kumelembuai Atas Gelar Ibadah Sambut Natal

Demikian juga sebagai pemerintah dan masyarakat senantiasa hidup saling mengasihi dan melakukan ajaran firman Tuhan dalam kehidupan sebagaimana yang dikehendaki TUHAN YESUS KRISTUS sebagai Kepala Gereja.

“Dan yang utama dalam menyambut Natal hiduplah dalam Kasih dan penuh sukacita serta damai sejahtera,” tukasnya.

Sementara itu Penjabat Hukum Tua Desa Kumelembuai Atas Jans Lasarus Bonny Liando menyampaikan agar momentum Natal dimaknai dengan mereflesikan tugas dan tanggung jawab dalam berbagai bidang kerja masing-masing.

“Natal mari kita Berdamai dengan Tuhan, berdamai dengan manusia jauhi permusuhan, Berdamai dengan lingkungan Keluarga agar tercipta keharmonisan, dan berdamai dengan Makhluk hidup dengan menjaga dan melestarikan lingkungan agar terhindar dari bencana,” katanya.

Pemdes Kumelembuai Atas Gelar Ibadah Sambut Natal

Pun demikian Liando juga mengharapkan kontribusi seluruh elemen masyarakat menunjang program pemerintah dan mewujudkan visi dan misi Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni untuk Kabupaten Minsel yang Maju Berkepribadian dan Sejahtera.

“Mari Rayakan Natal dengan sederhanda dan sukacita, ciptakan kedamaian dan keamanan agar kondusif,” pesannya.

Diketahui setelah ibadah menyambut Natal tersebut Penjabat Hukum Tua Jans Lasarus Bonny Liando didampingi Ketua TP PKK Desa Kumelembuai Atas Olvy Meruntu berbagi kasih dengan perangkat Desa, BPD, LPM para kader dan Pengurus Lansia. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.