Pasien Covid-19 Terus Bertambah, Kapolres Minsel Imbau Warga Patuhi Anjuran Pemerintah

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Bangun Widi Septo SIK, mengingatkan warga agar tetap mematuhi anjuran pemerintah, menyusul jumlah pasien yang positif terpapar Coronavirus Disease (Covid-19) di Sulawesi Utara (Sulut), terus mengalami tren kenaikan.

Dimana terkonfirmasi, Selasa (12/5/2020) jumlah penderita virus Corona di Sulut berdasarkan data Gugus Tugas Penanganan Covid-19 pemerintah pusat berjumlah 74 orang.

Baca Juga:
1 of 748

“Kepada seluruh warga agar tetap waspada serta patuhi anjuran pemerintah yakni rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, tingkatkan imunitas dengan konsumsi makanan bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup,” imbau Kapolres.

Disamping itu Kapolres juga mengingatkan agar warga tidak panik atau ketakutan terhadap dinamika situasi dengan bertambahnya kasus positif Covid-19 ini, namun hendaknya tetap menerapkan Social Distancing / Phisycal Distancing dan tetap tinggal di rumah.

“Untuk saat ini, upayakan tinggal di rumah saja tidak usah kemana mana dulu. Bersama kita putuskan mata rantai penyebaran Virus Corona,” kuncinya. (*/lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.