Paripurna HUT ke-18 Minsel, Sekretariat DPRD Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Penyemptotan disinfektan di ruang Rapat Paripurna guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan melaksanakan agenda Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Minahasa Selatan ke-18, Rabu (27/1/2021) hari ini.

Namun berbeda dengan pelaksanaan Rapat Paripurna tahun sebelumnya, di masa pandemi cobid-19 agenda, Sekertariat DPRD akan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Protokol Kesehatan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Kabar Umum dan Administrasi Sekertariat DPRD Minsel Bonny Philips Mawitjere SH.

Olehnya menurut Mawitjere dalam pelaksanaan agenda Paripurna HUT Minsel ke-18, selain kehadiran fisik para undangan sebesar 20 persen sebagaimana edaran pemerintah, Rapat Paripurna juga akan dilaksanakan melalui video conference.

“Sebelum agenda Paripurna HUT Minsel dilaksanakan lebih dahulu dilakukan penyemprotan disinfektan di ruang Rapat Paripurna. Selain itu para undangan yang hadir fisik di agenda Paripurna HUT Minsel diwajibkan untuk memakai maske, menjaga jarak dan akan di tes suhu tubuh sebelum masuk di kantor DPRD Minsel,” tukasnya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.