Operasi Lilin 2020 Selesai, Polres Minsel Siapkan Optimalisasi Patroli dan Sambang Masyarakat

Rapat Anev Pasca Operasi Lilin 2020 Polres Minsel .(ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) telah selesai melaksanakan Operasi terpusat Lilin Samrat 2020 selama 15 Hari.

Ooerasi dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru itu, dilaksanakan terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.

Pasca pelaksanaan operasi tersebut, Polres Minahasa Selatan (Minsel) dipimpin Kapolres AKBP Norman Sitindaon SIK didampingi Wakapolres Kompol Farly Rewur SH MH, menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev), Rabu (6/1/2021).

“Setelah Operasi Lilin Samrat kedepannya . Untuk kedepannya akan diupayakan optimalisasi patroli serta sambang masyarakat,” terang Sitindaon.

Terkait pelaksanaan Operasi LiLin 2020, Sitindaon mengatakan bahwa secara umum telah berjalan dengan baik.

“Dan hasil yang diharapkan dimana mengedepankan pendisiplinan Protokol Kesehatan, tidak ada kerumunan, pelaksanaan peribadatan telah sesuai arahan dan petunjuk pemerintah, imbuhnya. pungkas Kapolres

“Untuk kendala, hambatan, kejadian menonjol serta capaian dalam pelaksanaan operasi, akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk Operasi di waktu yang akan datang,” tukas Kapolres.

Diketahui pada rapat anev tersebut diisi dengan paparan para Kasatgas Ops Lilin serta diskusi terkait data-data yang ada selama pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.