Menkop dan UKM Teten Masduki Bakal Berkunjung ke Minsel

Menkop dan UKM Teten Masduki Bakal Berkunjung ke Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki berkunjung di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (23/9/2022).

Terinformasi junjungan kerja mantan Kepala Staf Kepresidenan di Kabupaten Minsel dalam kaitan dengan agenda groundbreaking pembangun Factory Sharing.

“Jika tidak ada aral melintang pada Jumat, (23/9), Pak Menteri Drs Teten Masduki, akan melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangun Factory Sharing di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat,” ujar Kepala Dinas Kominfo Roy Mandey SH.

Kunjungan ini sendiri menurut Mandey, adalah respon positif Menteri Teten Masduki atas kunjungan kerja Bupati Franky Donny Wongkar SH saat berkunjung di Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah pada 18 Januari 2022 lalu.

“Selain mengikuti acara peletakan batu pertama proyek senilai Rp95 miliar, Menkop dan UKM juga diagendakan mengunjungi Pelabuhan Amurang sekaligus berdialog dengan pengelola pelabuhan. Dan usai kegiatan tersebut, pak Menteri bersama rombongan bertolak ke Manado untuk menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-58, ” tukasnya.

Sekadar informasi pembangunan Factory Sharing yang berlokasi di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat, menelan anggaran total 95 Miliar dalam kurun waktu selama 3-4 Tahun. Dan Tahap I ini, dimulai Tahun 2022 dengan anggaran mencapai 10,8 Miliar. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.