Maknai Hari Pahlawan, Billy Lombok: Jadilah Pahlawan Masa Kini

Billy Lombok SH, Wakil Ketua DPRD Sulut

AMURANG, (manadotoday.co.id) – 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan yang merupakan moment bersejarah bagi bangsa menghargai jasa para pejuang kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Meski berbeda dari perayaan tahun sebelumnya, karena saat ini sedang diperhadapkan dengan pandemi covid-19, namun Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Billy Lombok SH, mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat tidak akan kehilangan makna menghayati Hari Pahlawan di era Milenial ini.

“Lebih khusus generasi muda mari kita maknai nilai perjuangan para Pahlawan dengan menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI,” ujar Ketua Karang Taruna Provinsi Sulut ini.

Baca Juga:
1 of 756

Mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM dua periode ini, juga mengingatkan agar generasi masa kini dapat mewarisi nilai perjuangan para Pahlawan.

“Kalau tidak mengenal pahlawan, tidak ada tenaga untuk memperkuat persatuan dan mewarisi nilai perjuangan yang mereka berikan. Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan.
Ayo jadi Pahlawan masa kini, apa pun latar belakang dan profesimu. Berikan peranmu bagi sekitarmu,” tulis Lombok melalui akun fanpage.

Politisi handal Partai Demokrat ini juga mendorong agar generasi masa kini tetap semangat Bekerja, Berkarya dan Berdoa.

“Bersama kita kuat, bersama kita maju, bersama kita diberkati. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020, Tuhan memberkati kita semua,” pungkasnya. (*/lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.