Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruangan Kerja, FDW-PYR Diapresiasi Warga

Boati FDW dan Wabup PYR melakukan penyemprotan disinfektan di ruang kerja (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kerja nyata dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 sudah menjadi komitmen Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang.

Bukti kongkritnya yakni ketika top eksekutif di Kabupaten Minsel ini melakukan sendiri penyemprotan disinfektan di ruang kerja dan rapat tanpa menyuruh orang lain, Rabu (28/7/2021).

Aksi yang diunggah di media sosial Facebook kemudian dipenuhi komentar positif bernada pujian netizen.

“Pemimpin adalah teladan. Sehat selalu Pemimpin kebanggan Minsel,” tulis Wakil Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa di Kolom komentarnya.

Warga lainnya menyatakan bangga dan salut atas apa yang dilakukan Bupati FDW dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

“Bangga memikiki pemimpin yang bukan hanya memberi perintah tapi juga menjadi contoh dan teladan,” kata Olivia Kawung Mondigir.

“Tuhan Yesus memberkati pak Bupati dan Wakil Bupati serta keluarga, salam sehat selalu,” ucap warga lainnya memberi komentar.

“Luar biasa. Jadi teladan,” tulis Joice Sondakh.

Sementara itu, langkah penyemprotan disinfektan yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati guna mencegah penyebaran covid-19 diharapkan warga akan ditindaklanjuti hingga seluruh Organisasi Perangkat Daerah, Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Minsel.

“Semoga pencegahan covid-19 masif dan gotong royong dilakukan seluruh elemen masyarakat,” kata Wesly Manorek dan Steven Tuwondila warga Amurang. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.