Lagi, Polres Minsel Berbagi Kasih Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Lagi, Polres Minsel Berbagi Kasih Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ditengah situasi pandemi Covid-19, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel), terus membuktikan kepedulian dengan membantu warga kurang mampu.

Bentuk kepedulian sosial bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19, dibuktikan jajaran Polres Minsel dengan memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, telur, minyak goreng, mi instan dan Ikan kaleng di sejumlah tempat belum lama ini.

Aksi nyata ini dilaksanakan oleh personel Polsek jajaran dengan menyambangi langsung rumah-rumah warga kurang mampu kemudian memberikan bantuan berupa pake

“Aksi bagi-bagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk warga kurang mampu yang ekonominya terganggu akibat Covid-19. Dengan menyisihkan rejeki, kami menunjukan kepedulian melalui aksi kemanusiaan ini,” ujar Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK.

Baca Juga:
1 of 758

Lanjut dia, aksi kepedulian sosial kepada warga terdampak yang ekonominya terganggu akibat pandemi covid-19 ini, menurut Kapolres juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Dengan harapan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu,” imbuhnya.

Pun demikian menghadapi Pandemi Covid -19, Kapolres Minsel kembali kembali mengimbau segenap lapisan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Gunakan masker, selalu cuci tangan dengan sabun antiseptik, jaga jarak, serta terus menjaga stamina tubuh dengan berolahraga dan konsumsi makanan bergizi,” tukasnya. (*/lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.