Kunjungi Pasar 54 Amurang, Bupati CEP Ingatkan Warga Taati Anjuran Pemerintah Hadapi Pandemi Covid-19

Kunjungi Pasar 54 Amurang,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) kembali mengingatkan warga agar tetap mentaati anjuran pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Himbauan ini disampaikan Bupati saat meninjau pasar 54 Amurang, Selasa (2/6/2020).

“Disiplin mencuci tangan menggunakan sabun, pakai masker saat beraktifitas di luar rumah, jaga jarak, hindari keramaian dan kerumunan, serta jaga kesehatan dan tingkatkan imunitas tubuh,” pesan Bupati kepada warga dan pedagang di Pasar 54 yang kini sedang menerapkan metode physical distancing.

Disisi lain, Bupati mengingatkan agar para pedagang dan warga yang beraktifitas di Pasar 54 Amurang, tetap mengedepankan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah.

“Pastikan ada pengaturan jarak yang baik, pakai masker, petugas di lapangan betul-betul bertugas untuk mengingatkan masyarakat/pedagang mengenai protokol kesehatan secara terus-menerus,” tukas Bupati didampingi Kadis Kesehatan Pemkab Minael dr Erwin Schouten dan Kabag Humas Ysis Mangindaan SSTP serta Dirut PD Cita Waya Esa Ir Jootje Tuerah dan sejumlah pejabat lainnya.

Diketahui pada kunjungan tersebut Bupati CEP kemudian membagikan payung kepada para pedagang sambil berbelanja berbagai bahan yang dijajakan para pedagang. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.