KPU Minsel Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Motoling dan Motoling Barat

Sosialisasi KPU Minsel Terkait Pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Motoling (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan sosialisasi terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Desa Keroit Kecamatan Motoling Barat dan Raanan Lama Kecamatan Motoling.

Sejumlah materi yang disampaikan pada sosialisasi tersebut yakni pendidikan, pemilih daerah, partisipasi rendah, potensi pelanggaran pemilu, rawan konflik, bencana alam dan daerah terpencil.

Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Minsel Yurnie Sendow SH, dalam sosialisasi tersebut menyampaikan bahwa sosialisasi ini penting dilaksanakan karena pelaksanaan pilkada sudah semakin dekat.

Baca Juga:
1 of 759

“Saya berharap sosialisi ini akan memberikan pemahaman kepada masyarakat, sehingga partisipasi dalam pelaksanaan Pilkada akan semakin meningkat,” ujar Sendow Jumat, (30/10/2020).

Sosialisasi Pendidikan Pemilih Daerah Partisipasi Rendah, Potensi Pelanggaran Pemilu, Rawan Konflik, Bencana Alam dan Daerah Terpencil.

Diketahui sebagai pemateri di Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, MAP. S.IP. Sementara di Desa Keroit Kec. Motoling Barat sebagai nara sumber Dr. Drs. A. B. Pati, M.SI.

Turut hadir Dalam sosialisasi di dua desa di Kecamatan Motoling Barat Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Yurnie Sendow SH, serta anggota PPK dan PPs di Kecamatan Motoling Barat. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.