Kontingen Minsel Bawa Pulang 62 Medali di Porprov XI Sulut

Kontingen Minsel Bawa Pulang 62 Medali di Porprov XI Sulut

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Prestasi berhasil ditorehkan para atlet asal Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pada hajatan dua tahunan ini kontingen asal Minsel berhasil membawa pulang 62 Medali dan finish di urutan ke-9.

Atas prestasi ini Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para atlet terbaik yang telah berjuang di ajang Porprov XI Tahun 2022.

“Kita tentu sangat bersyukur dengan prestasi para atlit Minsel. Karena mereka telah mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Minsel sehingga boleh memboyong 62 medali. Ini sangat luar biasa walaupun saya harus mengakui dan menyadari bahwa kontingen Minsel berada dalam segala keterbatasan. Tapi, mereka masih bisa mengharumkan nama Minsel di ajang Porprov XI Sulut,” ujarnya.

Sebagai informasi jumlah medali yang diperoleh kontingen Minsel pada ajang Porprov 2022 terdiri dari 15 medali Emas, 12 Perak dan 35 Perunggu di sejumlah cabang olahraga.

Diketahui Bupati FDW menghadiri Closing Ceremony Porprov Sulut di Bolaang Mongondow yang ditutup Wakil Gubernur Steven Kandow, Senin (21/11/2022). (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.