Ketua BKSUA Minsel Ingatkan ASN Jadi Pribadi yang Takut Tuhan dan Berintegritas

Ketua BKSUA Minsel Ingatkan ASN Jadi Pribadi yang Takut Tuhan dan Berintegritas

Dari Ibadah Awal Tahun 2022 Pemkab Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Mengawali Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Ibadah syukur, Senin (3/1/2022).

Ibadah yang dihadiri langsung Bupati Franky Donny Wongkar, dipimpin Ketua Badan Kerja Sama Umat Beragama (BKSUA) Pendeta Esther Kawatu Assa MTh.

Dalam khotbanya yang diambil melalui pembacaan Alkitab 2 Tawarikh 27:1-9, Ketua Wilayah Amurang 2 ini, mengingatkan agar Aparat Sipil Negara lingkup Pemkab Minsel Minsel untuk menjadi pribadi yang takut akan Tuhan serta memiliki Integritas yang baik sebagaimana yang dilakukan Raja Yotam.

“Belajar dari Raja Yotam hendaknya kita jadikan hidup lebih berarti, semangat membangun dan bertumbuh menjadi berkat di tengah-tengah masyarakat dan tanggungjawab sebagai abdi negara,” kata Pendeta Esther.

ASN dan THL lingkup Pemkab Minsel juga diharapkan agar terus melakukan kebaikan, tulus dan hidup bergantung hanya kepada Tuhan sehingga diberkati, seperti yang dilakukan Raja Yotam sebagaimana pembacaan Alkitab 2 Tawarikh 27:1-9.

“Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita harus super team seperti yang disampaikan Bapak Bupati FDW, bekerja sama, bergandengan tangan melaksanakan tugas dan tanggung jawab, meneladani pimpinan, hidup dalam Persatuan serta rukun dan damai demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” tukas Pendeta.

Sebelumnya Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, saat memberikan arahan pada apel perdana mengingatkan tugas dan tanggung jawab ASN sebagai pelayan masyarakat.

“Jadilah teladan, hidup takut akan Tuhan, memiliki integritas yang baik, tingkatkan kinerja serta berikanlah pelayanan prima kepada masyarakat,” pesan Bupati FDW di apel perdana Pemkab Minsel Tahun 2022.

Diketahui ibadah syukur dilaksanakan setelah apel Perdana Tahun 2022. Hadir dalam ibadah awal tahun Pemkab Minsel ini Sekda Denny Kaawoan serta pejabat lingkup Pemkab Minsel. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.