Jalan Sehat Awali Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT ke-77 Proklamasi RI Pemkab Minsel

Jalan Sehat Awali Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT ke-77 Proklamasi RI Pemkab Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke 77 di Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), resmi dibuka Bupati Franky Donny Wongkar (FDW), Jumat (29/7/2022).

Kegiatan yang ditandai dengan olahraga jalan sehat yang diikuti unsur Forkompimda, pejabat dan ASN dan THL lingkup Pemkab Minsel, mengambil start di Pusat Kota Amurang dan Finish di Pelabuhan Mobongo Amurang.

“Tema HUT RI ke 77 Tahun 2022 yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Dan sub tema Bersama tingkatkan semangat Mari Ko Batanam untuk Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera ,” ujar Kepala Dinas Kominfo Pemkab Minsel Royke Mandey SH.

Selanjutnya disela-sela pembukaan rangkaian kegiatan Bupati FDW didampingi Ketua TP PKK Ibu Elsye Rosye Wongkar menyerahkan bantuan usaha sebesar Rp4 juta dan bantuan logistik secara simbolis kepada para korban bencana alam Pantai Amurang.

“Dengan harapan bantuan usaha ini dapat membantu pemulihan ekonomi korban terdampak bencana alam pantai Amurang,” tukasnya. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.