Ibadah Sambut Natal Dikpora Minsel, Raco: Rayakan Sederhana dan Sukacita Iman

Ibadah Sambut Natal Dikpora Minsel, RacoAMURANG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bersama para Kepala Sekolah (Kepsek) dan Guru tingkat SD/SMP, menyelenggarakan ibadah menyambut Natal di Hotel Sutan Raja Amurang, Senin (16/12/2019).

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel, DR Fietber Raco MSi, mengingatkan umat Kristiani untuk tidak terjebak dalam perayaan Natal secara seremonial. Namun Natal hendaknya dimaknai dengan pesan damai, Kasih yang tulus terhadap sesama serta sarana introspeksi diri.

“Karena itu mari Rayakan Natal dengan sederhana sebagaimana teladan Kristus yang lahir dikadang hina. Bukan dengan pesta pora atau mabuk-mabukan,” ajak Raco.

Disisi lain, Raco juga menghimbau Aparat Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas jajaran Dikpora Minsel, untuk kreatif, inovatif dalam rangka peningkatan kualitas Pendidikan di Kabupaten Minsel.

“Serta tetap berkomitmen mendukung kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma’aruf Amin dan todak terprovokasi demi tegaknya Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tukasnya.

Dimetahui sebelum dilaksanakan Ibadah menyambut Natal, dilaksanakan rapat evaluasi jajaran Dikpora Minsel dengan melibatkan Kepsek SD dan SMP dipimpin Kepala Dinas DR Fietber Raco MSi. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.