Hadiri Pelepasan Calon Jemaah Haji Minsel, Bupati FDW: Semoga Jadi Haji yang Mabrur

Hadiri Pelepasan Calon Jemaah Haji Minsel, Bupati FDW: Semoga Jadi Haji yang Mabrur

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Setelah sekitar dua tahun ditutup karena pandemi Covid-19, pemerintah Republik Indonesia akhirnya membuka kembali keberangkatan calon jemaah haji.

Di Kabupaten Minsel untuk Tahun 2022 sejumlah jemaah yang mampu secara materi dan fisik akan mengikuti ibadah rukun Islam di tanah suci Mekah.

Sehubungan dengan keberangkatan calon jemaah haji asal Minsel, Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) berharap agar calon jemaah nantinya akan menjadi haji yang Mabrur.

“Semoga perjalanan ziarah ibadah bapak/ibu nanti dapat terlaksana dengan baik, lancar dan penuh berkah,” ujar Bupati saat acara pelepasan calon jemaah Haji Minsel yang dilaksanakan di Mesjid Al-Mu’Minun Amurang, Minggu (26/6/2022).

Selanjutnya Bupati kemudian mengingatkan para jemaah haji untuk senantiasa menjaga kondisi fisik dan kesehatan serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selama melaksanakan ibadah haji.

“Kita semua mendoakan agar perjalanan dan pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan baik dan insya allah dalam ridho dapat kembali ke kampung halaman dalam keadaan sehat wal’afiat,” tukasnya. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.