Hadiri Ibadah di Desa Liandok, Wabup PYR Ingatkan Soal Protokol Kesehatan

Wabup PYR saat memberikan sambutan pada ibadah syukur di Desa Liandok Kecamatan Tompasobaru. (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pandemi Covid-19 saat ini masih menjadi permasalahan serius yang dibadapi bangsa Indonesia bahkan Dunia.

Pasalnya, hingga saat ini masih banyak warga yang terpapar covid-19, sehingga diperlukan komitmen dan kerjasama seluruh elemen masyarakat memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Sehubungan dengan upaya pencegahan Covid-19, Wakil Bupati Minsel Pendeta Petra Yanni Rembang, MTh, mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan pandang enteng, saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19. Karena itu warga jangan mengabaikan protokol kesehata. ketika beraktifitas. Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mencuci Tangan Pakai Sabun serta Membatasi Mobilisasi,” pesan Wakil Bupati didampingi Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny. Juli Rembang-Wati menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke 81 Ibu Mince Akay dalam Keluarga Tumiwa-Akay di Desa Liandok Kecamatan Tompasobaru, yang dirangkaikan dengan Syukuran Reuni angkatan 85 PGA-KP Amurang, Jumat (21/5/2021).

Dalam ibadah syukur yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Liandok Pdt. Syane Ratunuman, STh, Wabup PYR juga menghimbau warga terus mendukung program pembangunan, Pemerintah dan Sosial Kemasyarakatan guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.