FDW-PYR Unggul Hasil Hitung Cepat Pilkada Minsel

FDW-PYR Unggul Hasil Hitung Cepat Pilkada Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Frangky Dony Wongkar – Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) untuk sementara unggul di hasil hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang digelar 9 Desember 2020 kemarin.

KPU TOMOHON

Berdasarkan data yang diperoleh dari media center fdw-pyr, Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 16.30 wita, pasangan calon nomor urut 3 yang diusung koalisi PDIP ini berhasil unggul sementara dengan angka 53.26 persen 75.532 suara di 513 TPS yang tersebar di 167 Desa dan 10 Kelurahan di Kabupaten Minsel. Sementara peringkat kedua MEP-VT memperoleh 35.64 persen dengan 50.549 suara dan peringkat ketiga Roso-Harum 11.10 persen dengan 15.742 suara.

BAWASLU TOMOHON

Alhasil menuikapi keunggulan sementara ini, FDW yang notabene Wakil Bupati Minsel ini, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah berjuang bersama sehingga boleh meraih hasil maksimal.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Minsel. Dan kita tentu masih akan menunggu hasil resmi KPU melalui pleno penetapan,” ucapnya.

“Pilkada sudah usai mari kita rajut kebersamaaan dan kekeluargaan serta bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Minse menjadi hebat dan terdepan,” pungkasnya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.