FDW-PYR Resmikan Posko Pemenangan di Sejumlah Desa Kecamatan Motoling Barat

FDW-PYR saat mereamikan Posko Pemenangan di Kecamatan Motoling Barat. (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Masa kampanye terus dimanfaatkan pasangan calon yang diusung koalisi PDIP, Frangky Donny Wongkar – Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) melakukan konsolidasi.

KPU TOMOHON

Kamis (26/11/2020) pasangan yang terus mendapat dukungan sebagian besar warga Kabupaten Minsel, menjumpai pendukung dan simpatiaan di sejumlah Desa di Kecamatan Motoling Barat.

Dalam kunjungan tersebut selain menyampaikan orasi politik FDW-PYR yabg mengusung jargon “Perubahan”, juga meresmikan Posko Pemenangan ODSK-FDW-PYR yang didirikan secara spontanitas oleh para pendukung dan simpatisan.

BAWASLU TOMOHON

“Agenda hari ini yakni peresmian Posko Pemenangan ODSK dan FDW-PYR di Desa Tondey, Toyopon, Keroit dan Desa Raanan Baru, Setelah itu menyempatkan diri melayat di Rumah Duka Desa Toyopon Raanan Baru dan menghadiri Resepsi Nikah di Desa Keroit,” ujar Ketua tim pemenangan FDW-PYR Sonny Tandayu.

Lanjut dikatakan Tandayu yang adalah mantan Wakil Bupati Minsel ini, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan hangat serta dukungan warga yang menghendaki perubahan.

“Semoga kita akan tetap solid hingga pencoblosan nanti pada 9 Desember 2020 dengan memilih Nomor Urut 3 ODSK melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di periode kedua dan FDW-PYR sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel, yang adalah solusi untuk kesejahteraan masyarakat,” tukasnya, seraya menghimbau pendukung dan simpatisan ODSK dan FDW-PYR mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Sementara itu paslon FDW-PYR menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan Rakyat jika diperkenankan Tuhan dan dipercaya masyarakat memimpin Kabupaten Minsel sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026.

“Karena bagi kami FDW-PYR kepentingan dan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Miinsel adalah tujuan utama,” tukasnya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.