FDW-PYR Hadiri Peringatan Hari Pekabaran Injil ke-191 dan Pendidikan Kristen

FDW-PYR Hadiri Peringatan Hari Pekabaran Injil ke-191 dan Pendidikan Kristen

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR) menghadiri Ibadah syukur peringatan Hari Pekabaran Injil ke-191 dan Pendidikan Kristen, di Lapangan Sario Manado, Senin (13/6/2022).

Ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pendeta Hein Arina, dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandow dan sebagian besar pelayan khusus (Pelsus) se-GMIM.

Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dalam hotbanya di ibadah syukur peringatan Hari Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen dengan Tema: “Beritakanlah Injil Kepada Semua Makhluk” mengajak jemaat GMIM untuk terus berkomitmen memberitakan kabar suka cita dan Injil TUHAN YESUS di tengah kemajuan zaman. Di samping itu juga mengingatkan jemaat untuk terus termotivasi dengan semangat para misionaris dalam memberitakan Injil di tanah Minahasa.

“Apresiasi dan terima kasih bagi seluruh diaken dan penatua, untuk pengorbanan dalam pelayanan yang luar biasa, ditopang oleh keluarga serta seluruh Jemaat GMIM, “ujar Pendeta Hein Arina.

Diketahui turut hadir dalam Ibdah syukur peringatan Hari Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen Sekertaris Ketua TP PKK Kabupaten Minsel Ibu Juliwati Rembang. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.