FDW-PYR Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-87 GMIM Bersinode

Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR (tengah) menghadiri ibadah syukur HUT ke-87 GMIM Bersinode (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR) menghadiri Ibadah syukur dalam rangka HUT ke-87 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bersinode di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Kamis (30/9/2021).

Ibadah syukur yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pendeta Hein Arina dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow.

Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR berharap momentum HUT ke-87 GMIM Bersinode akan berdampak pada pertumbuhan Iman warga Gereja sehingga semakin dewasa dan tetap teguh dalam iman kepada Tuhan Yesus Kristus menghadapi perkembangan zaman.

“Semoga warga GMIM akan terus tumbuh dalam Iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus dan akan terus menjalankan tugas Gerejawi di tengah dunia yaitu Bersaksi, Bersekutu dan Melayani untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus,” ujar Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR.

“Selamat bersyukur di HUT ke-87 GMIM Bersinode, Tuhan Yesus kepala Gereja kiranya memberkati GerejaNya dan kita semua, Amin, ” kata keduanya.

Diketahui pada syukur HUT ke -87 GMIM Bersinode dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman Pengelolaan Keuangan Lembaga Keagamaan antara Bank SulutGo dan Sinode GMIM dan pelantikan Panitia Penyelenggara Sidang Majelis Sinode Ke-81 Tahun 2022 dan Tim Kerja Renstra GMIM 2022-2027.

Hadir pada kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan, Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), BPMW se-GMIM, serta BPMJ se-Rayon Tomohon. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.