FDW Minta Warga Minsel Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

FDW

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Meningkatnya jumlah pasien terkonfirmasi pisitif di Provinsi Sulawesi Utara beberapa hari belakangan ini menjadi perhatian khusus Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar (FDW).

KPU TOMOHON

Olehnya dirinya menghimbau agar seluruh maayarakat Minsel konsisten menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

BAWASLU TOMOHON

“Mari kita konsisten lakukan Protokol Kesehatan dengan Melakukan 3 M. Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun serta Menjaga jarak dan menghindari kerumunan ” tandas FDW.

Lanjut FDW peraih suara terbanyak Pilkada Minsel 9 Deaember 2020 yang berpasangan dengan Petra Yanni Rembang (PYR), kesadaran masyarakat mengikuti anjuran pemerintah menjalankan ptotokol kesehatan merupakan faktor penting dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Artinya kita jangan pandang enteng menyikapi permasalahan bencana non alam yang saat ini melanda dunia. Dengan kita konsisten menjalani protokol kesehatan kita pasti akan terhindar dari virus covid-19. Tetap jaga imun, jaga keaehatan dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita semua dijauhkan dari virus corona,” tukas FDW. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.