Diunggulkan Sejumlah Lembaga Survey, FDW-PYR Tetap Rendah Diri

Diunggulkan Sejumlah Lembaga Survey, FDW-PYR Tetap Rendah Diri

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Unggul di sejumlah lembaga survey dan poling di media sosial (medsos) tidak serta merta membuat pasangan calon yang diusung koalisi PDI-P, Frangky Donny Wongkar – Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) jumawa bahkan berpuas diri.

Menurut pasangan calon dengan jargon Perubahan ini, keunggulan FDW-PYR oleh beberapa lembaga survey dan poling di media sosial adalah pelecut semangat untuk terus bekerja keras sehingga dapat memenangkan hati masyarakat Minsel di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga:
1 of 759

“Yang terpenting saat ini bagaimana kita dan tim bekerja keras, solid, intens melakukan konsolidasi dan terus merapatkan barisan hingga perjuangan kita akan membuahkan hasil yakni kemenangan di Pilkada Minsel 2020,” tandas keduanya.

Atas upaya dan kerja keras yang tak kenapa lelah oleh tim pemenangan, simpatisan, relawan dan sejumlah elemen yang menghendaki Perubahan, FDW dan PYR kemudian memberikan apresiasi.

“Tetap semangat, rendah diri dan berpolitik santun tetap kerja keras untuk menggapai kemenangan,” tukas keduanya.

Diketahui beberapa lembaga survey diantaranya IMS menempatkan FDW-PYR di urutan teratas dengan 57 persen dengan 12.300 responden tersebar di 17 Kecamatan dengan usia 17-50 Tahun. Begitupun poling sejumlah Grup Media Sosial Facebook, FDW-PYR selalu teratas.(lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.