Diterima FDW-PYR, Sesmenkop UKM RI Pantau Pembangunan Factory Sharing di Desa Kapitu

Diterima FDW-PYR, Sesmenkop UKM RI Pantau Pembangunan Factory Sharing di Desa Kapitu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Sesmenkop UKM) Republik Indonesia Ir Arief Rahman Hakim melakukan kunjungan di Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (3/12/2022).

Kunjungan keerja dalam rangka meninjau pembangunan Factory Sharing di Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, diterima langsung Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR).

“Kunjungan imi merupakan tindak lanjut Menteri Koperasi UKM Republik Indonesia Drs Teten Masduki pada Bulan September 2022 lalu, pada saat peletakan batu pertama Pembangunan Factory Sharing, sekaligus melihat langsung progress penyelesaian pembangunan Factory Sharing,” terang Bupati FDW.

Sementara itu Sekertaris Menteri Koperasi dan UKM Arief Rahman Hakim dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dirimya merasa lega telah melihat langsung dan ketemu dengan pihak pemborong. Apalagi pihak pemborong mengatakan kesanggupan penyelesaikan pekerjaan ini sebelum akhir Tahun Anggaran 2022.

“Mudah-mudahan pekerjaan bisa ditepati dan saya juga meminta bantuan kepada Bupati Minahasa Selatan agar mengawasi proses pembangunan sehingga Tahun 2023 mendatang sudah bisa dioperasikan,” tukasnya.

Diketahui hadir bersama rombongan Sekretaris Keenterian Koperasi UKM yaitu Kasubag Penganggaran Biro MKOS M. Irsan Ali, Kabid Rantai Pasok Deputi UKM Edy Hariana serta sejumlah pejabat teras Pemkab Minsel. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.