Diikuti 4 Siswa, SD Inpres 2 Motoling Sukses Laksanakan Ujian Sekolah

Diikuti 4 Siswa, SD Inpres 2 Motoling Sukses Laksanakan Ujian Sekolah

MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Meskipun dengan berbagai keterbatasan fasilitas, namun Sekolah Dasar (SD) Inpres 2 Motoling sukses melaksanakan Ujian Sekolah.

Kegiatan yang diikuti oleh 4 siswa kelas 6 tersebut dilaksanakan selama lima hari terhitung Senin (9/5/2022) hingga Jumat (13/5/2022).

“Puji Tuhan US selama 5 hari boleh selesai dengan baik tanpa kendala yang berarti.Terimakasih untuk para Guru-guru dan Guru pengawas, Orang tua serta semua pihak yang telah menunjang pelaksanaan US ” ujar Kepala Sekolah Fetin Grace Paendong SPd.

Olehnya Paendong berharap para siswa dapat mengerjakan setiap mata pelajaran pada US di Tahun 2022 ini, dan akan mendapatkan hasil yang baik sehingga nantinya dapat menunjang nilai kelulusan.

“Menjadi harapan dan kerinduan para siswa peserta US nantinya akan lulus dengan nilai terbaik,” tukasnya.

Sementara itu saat pelaksanaan kegiatan hari kelima atau hari terakhir US, Jumat (13/5/2022), SD Inpres 2 Motoling mendapat kunjungan dari Staf Khusus Bupati Minsel Bidang Pemberdayaan dan Anak Tirsa Sariowan dan Camat Motoling Denny Mumu dalam rangka monitoring dan membuka Naskah US.

Sebagai informasi, SD Inpres 2 Motoling lokasinya berada di areal perkebunan Jalan Motoling-Malola, kurang lebih 1 Kilometer dari pemukiman warga. Namun sejak Tahun 2016 Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) dialihkan di Balai Desa Motoling meskipun dengan fasilitas yang tidak memadai.

Dari formasi yang diperoleh, keamanan menjadi alasan para siswa sehingga KBM dipindahkan di Balai Desa Motoling. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.