Debat Publik Pertama KPU Minsel Berlangsung Sukses

Debat Publik Pertama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang diselenggarakan KPU Minsel. (Ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan (Minsel) sukses melaksanakan debat publik pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (12/11/2020).

Debat Publik yang dilaksanakan di Hotel Mercure Tateli Minahasa dan dipandu Moderator Liviana Cherlisa, diikuti Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel ; Michaela Elsiana Paruntu -Ventje Tuela , Royke Sondakh – Andre Umboh dan Frangky Donny Wongkar – Petra Yanni Rembang.

Baca Juga:
1 of 756

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga dalam sambutannya mengawali debat Paslon yang dihadiri Komisioner KPU Minsel, Bawaslu Minsel serta tim pemenangan 3 Paslon, mengharapkan agar debat publik ini nantinya akan menjadi tolak ukur wajib pilih dalam menentukan pilihan Bupati dan Wakil Bupati Minsel di Pilkada 9 Desember 2020.

“Debat publik adalah adu gagasan paslon yang dituangkan dalam visi dan misi, sehingga dipandang perlu untuk nantinya meyakinkan pemilih,” katanya.

Diketahui materi yang menjadi tema pada debat publik pertama ini yakni ; Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota, Provinsi dengan Nasional, Meperkomoh NKRI dan Kebangsaan serta Kebijakan Penanganan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Debat Publik ini sendiri disiarkan secara langsung melalui salah satu stasiun TV Nasional yakni Kompas TV selama dua jam pada pukul 14-16 Wita. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.