Debat Cagub Perdana, Charles Umpel Nilai ODSK Lebih Cerdas dan Miliki Wawasan Luas

Charles Bernard Umpel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sukses melaksanakan tahapan perdana Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, yang diikuti Tiga pasangan calon yakni Christiany Eugenia Paruntu-Segan Landjar (CEP-SSL), Vonny Panambunan-Herry Runtuwene dan Olly Dondokambey-Steven Kandow (OD-SK).

Dari performa ketiga pasangan calon pada debat tersebut, Charles Bernad Umpel menilai pasangan yang diusung koalisi PDIP OD-SK jauh lebih cerdas dan terstruktur dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.

Baca Juga:
1 of 756

“OLLY STEVEN jauh lebih Cerdas karena memiliki wawasan yang luas dan sangat berkualitas dalam menyampaikan Gagasan sebagai Pemimpin yang hebat di SULUT,” kata Ketua KNPI Minsel ini.

ODSK menurut Putra pejuang pemerkaran Kabupaten Minsel Dicky Julius Umpel, masih sangat layak melanjutkan kepemimpinan di periode kedua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2026.

“Pemerintahan SULAWESI UTARA masih sangat Membutuhkan figur Pemimpin OLLY STEVEN untuk Lanjutkan 2 Periode….!. Ingat Cagub Sulut OLLY STEVEN No.3🀟🏼🀟🏼🀟🏼. #Kami_Bangga #ODSK_LANJUTKAN,” tulis istri tercinta Plt Hukum Tua Desa Lalumpe Viliany Kewo melalui akun facebook. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.