Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Minsel Bagi-bagi Vitamin dan Masker

Satlantas Polres Minsel membagikan masker dan vitamin untuk warga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19. (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Upaya memutus mata rantai penyebaran Cobid-19, terus dilakukan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel).

Kamis (7/1/2021) Satuan Lalulintas (Sat Lantas) membagikan puluhan masker serta vitamin kepada para pengendara dan pengguna jalan, saat melaksanakan kegiatan rutin penjagaan dan pengaturan (Gatur) di Pusat Kota Amurang.

“Pembagian masker dan vitamin ini sebagai bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan jajaran Polres Minsel terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” terang Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, SIK, MH, disela-sela pembagian masker dan vitamin.

Selain membagi-bagikan masker dan vitamin, pada aksi tersebut juga dimanfaatkan jajaran Satlantas Polres Minsel dengan mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Disamping itu kita juga memberikan teguran kepada para pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm. Karena itu demi keselamatan para pengendara,” terangnya. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.