Cegah Penularan Covid-19, Polres Minsel Ingatkan Pengendara Gunakan Masker

Cegah Penularan Covid-19, Polres Minsel Ingatkan Pengendara Gunakan MaskerAMURANG, (manadotoday.co.id) – Sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, intens dilakukan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel).

Hal ini terbukti pada kegiatan operasional Satlantas Polres Minsel di Pusat Kota Amurang, Senin (22/6/2020).
Dimana pada kegiatan tersebut puluhan personel unit Patroli dan unit Dikyasa Sat Lantas Polres Minsel menyampaikan himbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor agar tetap memakai masker.

Baca Juga:
1 of 758

“Ajakan serta himbauan kepada para pengemudi ataupun pengendara ranmor agar menggunakan masker ini dilaksanakan dengan maksud menumbuhkan kesadaran dan kepedulian bersama untuk mencegah potensi penularan Covid-19 atau Virus Corona,” tandas Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Lanjut dia, bahwa untuk memutus mata rantai Covid-19, harus dilakukan bersama dengan melibat semua pihak, baik unsur Pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat.

“Dan yang dibutuhkan saat ini adalah kesadaran dan kepedulian bersama semua pihak, baik unsur Pemerintah serta segenap elemen masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan tempat tinggal maupun di keluarga kita,” tutul Kapolres. (*/lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.