Bupati Minsel Kembali Ingatkan Pemdes Soal Pencegahan Covid-19

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kendati berbagai upaya pencegahan terus dilakukan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun hingga saat ini jumlah kasus yang terpapar virus corona masih terus bertambah.

Kondisi ini pelak saja menjadi perhatian khusus Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu. Olehnya Ia meminta jajaran pemerintah desa Hukum Tua, BPD dan seluruh elemen masyarakat untuk tetap berkomitmen melakukan langkah pencegahan penyebaran virus Corona.

“Mari kita bersama-sama memerangi dan mencegah serta memutua mata rantai penyebaran covid-19,” kata Bupati saat Rakorev dengan pemerintah desa melalui virtual, Senin kemarin.

Caranya menurut Bupati yang akrab disapa Tety ini, yakni dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak, jaga Kesehatan dan Senantiasa Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dijauhkan dati virus Corona,” katanya.

Sisi lain Bupati juga memberikan apresiasi atas komitmen, semangat dan pelayanan prima kepada maayarakat yang telah di tunjukkan terlebih di masa pandemi saat ini.

“Dengan harapan semangat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat akan terus dilakukan sebagai wujud pengabdian dan tanggungjawab,” tukasnya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.