Bupati FDW Resmikan GPDI Eklesia Motoling

Bupati FDW Resmikan GPDI Eklesia Motoling

MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) meresmikan Gedung Graha Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Eklesia Motoling, Senin (9/5/2022).

Peresmian yang dirangkaikan dengan Ibadah syukur HUT ke-53 berdirinya Jemaat GPDI Eklesia Motoling, dipimpin Ketua MD GPDI Sulawesi Utara Pendeta Yvone Awuy – Lantu.

Dalam khotbahnya melalui pembacaan Alkitab Mazmur 69:10, Ketua MD GPdI Sulut mengajak jemaat untuk senantiasa Cinta akan rumah Tuhan, merendahkan diri dan berserah mencari hadirat Tuhan.

“Kepada jemaat agar selalu ada kerinduan untuk menyembah dan mencari hadirat Tuhan.Karena jika kita menyembah Tuhan negeri kita dipulihkan, tanah kita diberkati dan kita dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pesan Ketua MD GPdI Sulut ini.

Sementara itu Bupati Franky Donny Wongkar sambutan menyampaikan selaku pemerintah bersyukur karena dalam menjalankan roda pemerintahan terus mendapat topangan tokoh-tokoh agama teristimewa dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Karena itu kepada seluruh elemen masyarakat diharapkan tetap menunjang setiap program pemerintah dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati memberikan apresiasi kepada jemaat GPDI Eklesia yang secara bersama-sama bergotong royong membangun Gedung Gereja.

“Yakinlah bahwa ketika kita bekerja di ladang Tuhan kita tidak akan lelah dan akan terus dikuatkan. Dan jika kita membangun Rumah Tuhan kita akan diberkati Tuhan,” tukasnya.

Diketahui hadir dalam acara yang juga dirangkaikan dengan 31 Tahun Pelayanan Pendeta Dr George Tewal di GPDI Eklesia Motoling, Anggota DPRD Minsel Rommy Pondaag, Camat Motoling Denny Mumu, Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.