Bupati FDW Janjikan Bonus Bagi Atlet Berprestasi di Porprov XI Sulut

Bupati FDW Janjikan Bonus Bagi Atlet Berprestasi di Porprov XI Sulut

Dari Pelepasan Kontingen Porprov XI Pemkab Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan berpartisipasi dalam agenda Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2022 yang dipusatkan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Tercatat 283 atlet dari 22 cabang olahraga akan berlaga di Prorprov XI Sulut yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 21 November 2022.

Bagi atlet berprestasi, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) menjanjikan akan menyiapkan hadiah atau bonus.

“Atlet yang berhasil mendapatkan medali akan mendapatkan bonus. Ini bukan tipu-tipu atau hanya sekedar kata-kata. Tapi ini komitmen kami akan memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi,” tandas FDW saat melepas kontingen, Senin (14/11/22)

Bupati kemudian pada kesempatan tersebut memberikan semangat bagi para atlet dan official yang nantinya akan mengambil bagian dalam Porprov XI.

“Kita harus siap bertanding dan siap menang agar boleh mrmbawa pulang medali. Selamat bertanding, jaga nama baik Kabupaten Minsel di ajang Proprov XI,” ujar Ketum KONI Minsel ini.

Sementara itu Ketua Kontingen Porprov Minsel Frangky Lelengboto menyampaikan bahwa Kabupaten Minsel akan mengikuti 22 cabang olahraga, dengan jumlah atlet 283, 31 pelatih putra, 15 pelatih putri dan 25 manajer.

“Kami berharap ketiak bertanding kita akan menjunjung tinggi sportifitas. Atlet perorangan maupun beregu yang berhasil meraih medali, akan mendapatkan bonus yang sudah disiapkan Pemkab Minsel,” ucapnya.

Hadir dalam acara pelepasan Sekretaris Daerah Glady Kawatu, unsur Forkompimda, pejabat lingkup Pemkab Minsel, Pengurus KONI Minsel, para pimpinan dan manajer setiap cabang olahraga. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.