Bupati CEP Vicon Dengan PT Perumnas Bahas Soal Rencana Pembangunan Perumahan di Minsel

Bupati CEP Vicon Dengan PT Perumnas Bahas Soal Rencana Pembangunan Perumahan di MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), melaksanakan Video Congerence dengan PT Perumnas serta pihak perbankan, dalam rangka membahas rencana pembangunan perumahan di Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (27/5/2020).

Disela-sela pelaksanaan Vicon, Bupati CEP berharap rencana pembangunan perumahan nantinya akan memberi dampak positif dalam rangka pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Minsel.

“Saya tentu berharap rencan pembangunan perumahan ini akan secepatnya terealisasi,” katanya.

Baca Juga:
1 of 757

Sementara itu Kadis Perkim Kabupaten Minsel Frangky Mamangkey SIP, mengatakan bahwa terkait rencana pembangunan perumahan ini nantinya akan diperuntukan bagi ASN dan masyarakat berpenghasilan rendah.

“Untuk lokasi pembangunan perumahan masih di seputaran wilayah Amurang. Dan selanjutnya Pemkab Minsel akan menindaklanjuti hasil vicon Ibu Bupati dengan PT Perumnas, dengan mengusulkan proposal ke Kementerian PUPR,” tukas Mamangkey.

Diketahui hadir mendampingi Bupati CEP dalan Vicon dengan PT Perumnas dengan perbankan/finance serta pihak swasta lainnya yakni Dinas Perkim, PUPR, BKD, Bapelitbang, Kabag Hukum, Inspektorat dan Aset. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.