Besok, KPU Minsel Gelar Debat Publik Kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati

Besok, KPU Minsel Gelar Debat Publik Kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Setelah sukses menyelanggarakan debat publik pertama, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali akan menyelenggarakan debat publik kedua yang nantinya akan diikuti 3 Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Michaela Elsiana Paruntu -Venthe Tuela, Royke Sondakh – Andre Umboh serta Frangky Donny Wongkar – Petra Yanni Rembang, Rabu (18/11/2020) besok.

“Jika tidak ada aral melintang, besok KPU Minsel kembali akan menyelenggarakan debat publik kedua calon Bupati dan Wakil Bupati,” terang Ketua KPU Minsel, Rommy Sambuaga.

Baca Juga:
1 of 759

Pada debat yang akan disiarkan secara langsung salah satu stasiun TV Swasta Nasional itu, dengan mengusung Tema ” Menyelesaikan persoalan daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, KPU Minsel ditegaskan Sambuaga akan menerapkan standart protokol kesehatan menindaklanjuti himbauan pemerintah.

“Ini penting dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, karena itu tin yang hadir mendampingi hanya dibatasi sebagaimana pada debat pertama,” terang Sambuaga seraya meminta dukungan dan topangan Doa kepada seluruh masyarakat Minsel agar agenda debat akan berlangsung sukses, aman dan lancar.

Sementara itu dari informasi yang diperoleh, agenda debat kedua KPU Minsel yang akan diikuti oleh 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel ini masih akan dilaksanakan di Hotel Mecure Tateli, dengan moderator Regina Mangkey.

Debat Publik ini akan dilaksanakan, Rabu (18/11/2020) pukul 20.00 Wita. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.