Besok KPU Minsel Gelar Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Besok KPU Minsel Gelar Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan (Minsel) akan melaksanakan debat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (12/11/2020) besok.

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga mengatakan agenda debat publik perdana ini akan menghadirkan Paslon Nomor Urut 1 Michaela Elsiana Paruntu – Ventje Tuela (MEP-VT), Nomor Urut 2 Royke Sondakh – Andri Umboh (Roso-Harum) dan Nomor Urut 3 Frangky Donny Wongkar – Petra Yanni Rembang (FDW-PYR).

Baca Juga:
1 of 756

“Di debat publik perdana ini akan menghadirkan para akademisi dan profesional sebagai panelis dan akan dilaksanakan dengan menerapkan standart protokol kesehatan, ” terang Sambuaga.

Lanjut dia, materi yang akan menjadi tema pada debat publik pertama ini yakni ; Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota, Provinsi dengan Nasional, Meperkomoh NKRI dan Kebangsaan serta Kebijakan Penanganan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Debat Publik ini akan disiarkan secara langsung melalui salah satu stasiun TV Nasional yakni Kompas TV selama dua jam pada pukul 14-16 Wita,” ujar Sambuaga.

Sementara itu dari informasi yang diperoleh debat publik perdana KPU Minsel akan dilaksanakan di Hotel Mercure Tateli Minahasa. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.