Apel Perdana Tahun 2023, FDW Ingatkan ASN Soal Peningkatan Kinerja dan Tanggung Jawab

Apel Perdana Tahun 2023, FDW Ingatkan ASN Soal Peningkatan Kinerja dan Tanggung Jawab

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel perdana di Tahun 2023, pasca libur Natal dan Tahun Baru.

Apel yang dipimpin Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) dan dihadiri Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR), dilaksanakan di Aula Waleta, Rabu (4/1/2023).

Bupati FDW dalam arahannya menyampaikan sejumlah poin penting untuk nantinya dilaksanakan oleh seluruh ASN lingkup Pemkab Minsel di Tahun 2023.

Beberapa hal penting yang disampaikan Bupati diantaranya yaitu soal peningkatan kinerja, disiplin dan komitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari bekerja dengan jujur, profesional, bertanggung jawab dalam tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) dan senantiasa mengandalkan Tuhan Yang Maha Esa dalam segala hal, ” pesan Bupati.

Selain itu yang terpenting Bupati juga mengingatkan pentingnya koordinasi dan komunikasi antar perangkat daerah, sehingga program kerja akan maksimal dilaksanakan.

“Mari bersama-sama mewujudkan visi dan misi Kabupaten Minsel yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” tukasnya.

Diketahui saat menyampaikan sambutan pada apel perdana yang dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas perangkat daerah, Bupati juga memberikan apresiasi atas keberhasilan dan prestasi yang dicapai pada tahun 2022.

“Terima kasih bagi perangkat daerah yang telah bekerja dengan baik selang Tahun 2022. Dengan harapan Pakta Integritas bukan hanya sebatas ditandatangani tapi ditindaklanjuti dengan penuh tanggung jawab,” tukasnya.

Hadir pada apel perdana yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada ASN penyandang disabilitas, Pemberian penghargaan pemenang lomba lampion, lomba video karikatur anti korupsi dan kemudian dilanjutkan dengan Ibadah syukur awal tahun 2023 Pemkab Minsel yaitu Sekda Glady Kawatu, Pejabat serta ASN lingkup Pemkab Minsel . (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.