80 CPNS Formasi 2019 Terima SK

Penyerahan SK CPNS oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Delapan puluh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2019 lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya resmi menerima Surat Keputusan (SK).

SK pengangkatan CPNS yang sempat tertunda karena pandemi covid-19 di Tahun 2020, diserahkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu didampingi Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) di aula Waleta, Kantor Bupati Minsel, Selasa (18/1/2021).

Kepala BKDD Minsel Roy Tiwa, dalam laporannya menyampaikan SK Pengangkatan CPNS lingkup Pemerintah Kabupaten Minsel berdasarkan Nomor 813/0014/BKD/I-2021.

Sementara itu Bupati CEP dalam sambutannya mengingatkan kepada CPNS yang baru diangkat agar loyal, profesional, inovatif dan terus meningkatkan kinerja dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Selamat bertugas kepada CPNS yang baru diangkat, teruslah berkontribusi dan berkomitmen membangun Kabupaten Minsel menjadi lebih baik,” tukasnya.

Diketahui pada kegiatan penyerahan SK CPNS dilakukan dengan protokol kesehatan dan dihadiri Sekda Danny Kaawoan serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Minsel. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.